Saturday, October 12, 2019

Polres Probolinggo : Inilah Bentuk Keakraban Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaanya

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Brigpol Sutandi Sambang dan bersilaturrahmi kepada Warga Masyarakat desa Binaanya, hal Ini dia lakukan agar lebih dekat lagi antara Polri dan masyarakat. Rabu (09/10/2019).
Setiap anggota Bhabinkamtibmas memiliki cara tersendiri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Seperti Brigpol Sutandi memilih dengan cara sering sambang dan dialogis ke warga binaanya.
Dengan sambang Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan himbauan kamtibmas dengan warganya, keakraban semakin lama semakin terjalin dan cara menyampaikan Himbauan maupun pesan Kamtibmas juga semakin enak, masyarakat juga tidak merasa canggung berbicara dengan Polisi karena sudah sering ketemu dan semakin akrab.
“Masyarakat sebagai mitra Kepolisian dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban. Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, Laporkan kepada Kepolisian Terdekat atau Bhabinkamtibmas jika mengetahui atau mengalami kejadian kriminal atau permalasahan dilingkungan terutama saat malam hari”. ucap Bhabinkamtibmas.