Saturday, October 12, 2019

Polres Probolinggo : Kanit Binmas Polsek Sumber Sampaikan Binluh Masalah KDRT Dan Perlindungan Anak

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Dalam rangka Kegiatan Sosialisasi Masalah Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak, Kamis (10/10/2019) bertempat di Pendopo Kantor Desa Sumber, Pemerintahan Desa Sumber mengadakan acara kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan kepada Ibu-ibu PKK Desa Sumber.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sumber SUDARSIH dan Perangkat Desa Sumber, Kanit Binmas Polsek Sumber BRIPKA FANDI A.H., serta Ibu-ibu PKK Desa Sumber.

Kepala Desa Sumber SUDARSIH menjelaskan bahwa tujuan diadakannya acara tersebut untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan masalah kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak, baik dilihat dari segi hukum maupun dilihat dari segi sosial masyarakat.
Kanit Binmas Polsek Sumber, BRIPKA FANDI A.H. yang turut hadir dalam acara tersebut juga memberikan pembinaan dan penyuluhan masalah KDRT dan Perlindungan Anak.

"Pada kesempatan ini saya gunakan untuk memberikan Binluh masalah KDRT dan Perlindungan Anak sesuai dengan tema yang dibahas kepada para undangan yang hadir, mengingat undangan yang hadir pada acara ini kebanyakan kaum ibu-ibu, dengan harapan ibu-ibu ini mengerti masalah KDRT dan Perlindungan Anak", ujar Kanit Binmas Polsek Sumber tersebut.
(BeDe).