Saturday, October 12, 2019

Polres Probolinggo : Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Dialogis dengan Warga Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo - Dengan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) AIPDA Agung selaku Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dilingkungan warga binaan Desa Patemon Kecamatan Krejengan, Jum'at (11/10/2019).

Giat patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ada dilingkungannya sehingga menjadikan situasi kamtibmas diwilayah binaannya tetap selalu berjalan kondusif.

Selain itu AIPDA Agung juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk turut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana,SH mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai wujud kehadiran Polri dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat melalui patroli dialogis dan sambang door to door system (DDS) guna menjadikan sebagai sarana terbentuknya kemitraan antara polisi dengan masyarakat, pungkasnya.