Saturday, October 12, 2019

Polres Probolinggo : Musim Kemarau Panjang, Polsek Kuripan Masih Salurkan Bantuan Air Bersih

Tribratanews Polres Probolinggo |Polsek Kuripan- Kapolsek Kuripan memberikan bantuan kemanusiaan berupa air bersih untuk minum kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian antar sesama mahkluk sosial, Kamis tanggal 11 Oktober 2019.

Hal tersebut tercermin dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kuripan Polres Probolinggo. Sekitar pukul 09.00 Wib anggota Polsek  memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat yang daerahnya mengalami kekeringan dan susah mendapatkan air bersih.

Tidak hanya anggota saja, Kepala Kepolisian Sektor Kuripan S.H., juga turun langsung ke daerah yang mengalami kekeringan yakni Dusun Tugu Utara  Desa Kedawung Kecamatan Kuripan.

Bahkan disela-sela kesibukannya menyalurkan air bersih AKP KUSMIDI SH melalui Kanit Intelkam Aipda Mayar Budiono S.H., menyempatkan diri untuk menjelaskan perihal kegiatan yang dilaksanakan.

“Penyaluran air bersih menggunakan truk tangki untuk warga yang sedang mengalami kekeringan ini merupakan respon dari kepolisian Sektor Kuripan Polres Probolinggo sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Dusun Tugu Desa Kedawung yang kesulitan mendapatkan air bersih akibat kemarau panjang,” jelasnya.