Saturday, October 12, 2019

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Masyarakat Guna Jalin Kemitraan

Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dalam menjaga kondusifitas wilayah serta untuk mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, Bripka Bahrul Supriyanto melakukan kegiatan sambang desa dan berdialogis dengan Bapak Mansur tokoh masyarakat Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan sambang tokoh masyarakat ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaan setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada warga masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Dengan adanya kewaspadaan dan kepedulian dari seluruh warga masyarakat, diharapkan dapat mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas secara dini.” Ujar Bripka Bahrul Supriyanto.

“Dengan adanya kebersamaan dan kerjasama yang mantap antara aparat keamanan melalui tiga pilar serta dengan Perangkat Desa, Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat, maka sekecil apapun ancaman dan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin.” Imbuhnya. (D&A)