Saturday, October 12, 2019

Polres Probolinggo : Senam Bersama, Polsek Krejengan dan Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo - Anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo dipimpin Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana,S.H bersama warga Kec. Krejengan melaksanakan senam bersama di halaman Kantor Desa. Karangren, Jum'at (11/10/2019).

Olah raga senam bersama yang diadakan ini dilakukan untuk memperkuat hubungan sinergitas dengan instansi lain seperti Koramil Krejengan, kantor kecamatan Krejengan dan kepala desa se-kecamatan Krejengan serta Perangkatnya.

“Kami sudah berkoordinasi dengan kepala desa Karangren Kecamatan Krejengan untuk mengadakan senam bersama disini karena di Polsek kurang memadai untuk mengadakan senam ini dan juga instansi samping seperti Koramil Krejengan, kantor kecamatan Krejengan, Puskesmas dan kepala desa se-kecamatan Krejengan beserta perangkatnya juga kita undang untuk mengikuti olah raga bersama ini” kata Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana,S.H.

Sebelum senam bersama dimulai, Kapolsek menjelaskan bahwa diadakannya senam bersama antara Polsek Krejengan dengan instansi samping terkait bertujuan untuk memperkuat kerjasama dan sineginitas untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kecamatan Krejengan. “Senam bersama ini dipandu oleh  instruktur dari paguyuban senam kabupaten Probolinggo yang cukup profesional dan sudah malang melintang di berbagai daerah”  tambah Kapolsek.