15 Jan 2020

Anggota Polsek Kraksaan Cegah Gangguan Kamtibmas Dengan Koordinasi Bersama 3 Pilar

Tribratanews Polres Probolinggo |Polsek Kraksaan - Dalam upaya meningkatkan kenyamanan masyarakat, sekaligus mengantisipasi segala macam bentuk gangguan kamtibmas, tiga pilar Kecamatan Kraksaan menggelar koordinasi kamtibmas di Nako Polsek Kraksaan.

Dalam Pertemuan tersebut di hasilkan kesepakatan bahwa Tiga Pilar harus kompak dalam segala kegiatan dan saling mendukung terutama dalam melaksanakan pembinaan kepada masyarakat baik dilaksanakan secara langsung oleh tiga pilar atau melalui tokoh lainnya seperti tokoh masyarakat tokoh agama atau tokoh pemuda.

Kapolsek Kraksaan KOMPOL Sujianto, S.H., M.M.  mengatakan "Tentu komitmen sinergitas tiga pilar ini sangat baik demi menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Krakksaan. Selain itu komitmen ini juga menjadi spirit kita bersama untuk menjalankan tugas sesuai fungsinya masing-masing.” Ujarnya.

“Kami rutin mengagendakan pertemuan bersama 3 pilar. Fungsinya untuk koordinasi terkait isu yang sedang berkembang di wilayah. Hal ini kami rasa perlu dilakukan sebagai langkah antisipasi adanya kejadian yang tidak diinginkan khususnya di wilayah Kecamatan Kraksaan ini. Bersama 3 pilar serta unsur masyarakat, kami yakin wilayah Kecamatan Kraksaan akan tetap kondusif.” Imbuh Kapolsek. 14/01/2020

Popular Posts