24 Jan 2020

Berantas Pungli, Kanit Binmas Galakkan Sosialisasi ke Desa Wilayah Leces

Tribratanews Polres Probolinggo | LecesUntuk mencegah praktik pungutan liar (pungli) di wilayah kecamatan leces, polsek leces gencar melakukan sosialisasi sebagai langkah antisipasi dan pencegahan adanya praktek pungli. Polsek leces melakukan sosialisasi di tempat yang rentan terjadi pungli , diantaranya sosialisasi ke desa-desa yang ada di wilayah kecamatan leces. alah satunya di Desa Kerpangan Kecamatan Leces (01/20). Kanit Binmas Aipda Fifit meminta masyarakat berperan aktif untuk sama-sama memberantas pungutan liar (pungli) yang masih marak ditemui di berbagai instansi.

“Dihimbau kepada warga mari bersama tolak pungutan liar, karena hal tersebut sangat merugikan masyarakat dan menguntungkan pihak-pihak tertentu dan pastinya melanggar hukum, karena baik pemberi maupun penerima sama-sama telah melakukan pelanggaran karena tidak diatur didalam Undang-undang Negara Republik Indonesia,” tegas Fifi.

Semoga dengan adanya sosialisasi  ini, citra pelayanan publik menjadi lebih baik. Pelayanan kepada masyarakat pun lebih transparan. (ci)

Popular Posts