20 Jan 2020

Coffe Morning, Ini Pesan Kapolres Probolinggo


Tribratanews Polres Probolinggo |Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto  S.H., S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Agung Setyono SS. Bertempat di Pujasera Polres Probolinggo, melaksanakan Coffe Morning, Senin (20/01/2020).


Kegiatan rutin setiap hari senin setelah pelaksanaan apel pagi, diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Probolinggo dengan suasana yang santai.

Seperti disampaikan oleh Kapolres Probolinggo bahwa Giat Coffe Morning hari ini spesial karena juga telah dilaksanakan Pemberian Reward kepada Anggota yang berprestasi, "diantaranya reward kepada juara 1 E Manajemen Sidik tingkat Polda Jatim oleh Operator Satresnarkoba" kata AKBP Eddwi dalam pembukaan Coffe Morning.

"Reward juga kami berikan kepada Personil Berprestasi dalam meningkatkan kepercayaan Publik dalam bidang kegiatan layanan kehumasan" , imbuh Kapolres.

Dalam kegiatan Coffe Morning Kapolres juga menekankan tentang pelaksanaan tugas kepolisian, agar hendaknya khusus dalam kegiatan atensi Pimpinan untuk segera ditindaklanjuti, dan laporkan pada kesempatan awal kepada pimpinan.

Seperti yang telah dilaksanakan yaitu keberhasilan Polres Probolinggo dalam penanganan kejahatan jalanan dan prostitusi telah digelar pada konferensi pers pada hari jum'at 17 Januari 2020 kemarin.

Kedepannya agar setiap Personil Polres Probolinggo tetap Lakukan kegiatan Positif dan Viralkan, khususnya yang hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat, Pesan Kapolres dalan menutup sambutannya.

(Mj/multimedia)

Popular Posts