16 Jan 2020

Daerah Rawan Kejahatan Maupun Lempar Kaca Disisir Patroli Polsek Dringu Polres Probolinggo


Tribratanews Polres Probolinggo | Guna mencegah terjadinya tindak pidana maupun laka lantas, Unit Samapta Polsek Dringu melaksanakan giat patroli di wilayah hukum Polsek Dringu terutama pada malam hari.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu Jalan Raya Dringu. Dimana lokasi tersebut rawan terjadi tindak kejahatan,  maupun lempar kaca dan mengingat masyarakat banyak yang  melintas di kawasan tersebut dari malam hari bahkan sampai dini hari.

Pada kesempatan itu pula petugas menyambangi pemukiman penduduk di sekitar Jalan Raya Dringu, dan melakukan kegiatan patroli diwilayah pemukiman banyak ditemukan rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya untuk melakukan aktifitas sehari-hari maupun bekerja sampai larut malam. Pada kesempatan tersebut anggota Unit Samapta Polsek Dringu memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat supaya berhati-hati dan waspada dengan tindakan pencurian atau penipuan serta mewaspadai gerak-gerik orang yang tidak kita kenal.

”Silahkan lapor apabila mengalami aksi kejahatan dan berdasarkan laporan tersebut maka Polisi bisa langsung menindaklanjuti,” kata AIPTU Kaderi selaku Kasium Polsek Dringu yang pada saat itu sedang berpatroli bersama BRIPKA B. Hadi.

Popular Posts