24 Jan 2020

Jum'at Bersih, Polsek Leces Kerja Bakti di Pasar Leces

Tribratanews Polres Probolinggo | LecesDalam kegiatan jumat bersih kali ini,  Anggota Polsek Leces, anggota Koramil  leces, anggota Kecamatan Leces, anggota puskesmas Leces dan anggota puskesmas Jorongan , serta masyarakat melakukan kerja bakti di pasar leces (01/20).  Menggunakan alat yang sudah dikantongi, anggota Polsek, Koramil, staf Puskesmas dan masyarakat, membersihkan sampah-sampah yang berserakan memenuhi halaman, jalan raya dan selokan/got dengan penuh semangat gotong-royong. Sampah-sampah tersebut dipungut lalu di buang ditempat sampah dan ada juga yang langsung dibakar.

“Pasar identik dengan sampah yang berserakan karena para pedagang lebih fokus berjualan ketimbang menjaga kebersihan lingkungannya. Kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial. Diharapkan dengan kegiatan tersebut bisa mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan,” kata AKP Akhmad Gandi, S.H

Kapolsek berharap dengan lingkungan yang bersih akan mencegah berbagai macam penyakit. Sehingga pedagang dan pengunjung pasar bisa selalu terjaga kesehatannya tidak terjangkit penyakit akibat lingkungan yang kotor. (ci)

Popular Posts