18 Jan 2020

PATROLI TIGA PILAR



“PATROLI TIGA PILAR”
Tribratanews Polres ProbolinggoPolsek Krucil.  Dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Krucil, dilakukan patroli TIGA PILAR secara rutin.
Patroli TIGA PILAR polsek Krucil dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga diharapkan situasi aman dan nyaman warga dapat dirasakan dalam lingkungan tempat tinggalnya.
Patroli tiga pilar oleh POLRI, TNI dan SATPOL PP di malam hari ini di wilayah Pasar  dan pertokoan  Krucil dengan sesekali menghampiri warga yang dijumpainya untuk menyampaikan pesanpesan kamtibmas.
Kapolsek Krucil Polres Probolinggo IPTU H. ABDUL WAKHID  mengatakanbahwa dengan dilakukannya patroli tiga pilar oleh anggota Polsek Krucil, diharapkan dapat mencegah ataupun menggagalkan upaya pelaku kriminalitas dalam menjalankan aksinyaujar Kapolsek
Selanjutnya Kapolsek Krucil berharap agar warga dapat bersamasama Polri berjalan beriringan dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif yaitu dengan meningkatkan kegiatan pos kamling. Three

Popular Posts