24 Jan 2020

Peduli Lingkungan, Tiga Pilar Laksanakan Program " Polri Peduli Lingkungan"

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Pada hari jum'at pagi (01/20), tiga pilar Kecamatan Leces dianataranya Kapolsek AKP Akhmad Gandi S.H, Danramil 0820/03 Leces dan Camat  Leces Soetmadi, S.Sos, M.M melaksanakan program "Polri Peduli Lingkungan". Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Clarak Kecamatan Leces, tepatnya di sepanjang jalan Desa Clarak. Kegiatan itu juga dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Leces, koramil 0820/03 Leces, kecamatan Leces, Perangkat desa Clarak, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga Desa Clarak. 

"Dengan adanya Program dari Polri ini selain untuk melestarikan lingkungan juga bisa menambah silahturahmi dengan instansi setempat sehingga menambah kekompakan" ujar Camat Leces

"Ini akan kita laksanakan secara berkelanjutan, tentu tujuannya untuk menjaga alam, pada prinsipnya ketika kita menjaga alam, alam juga akan menjaga kita, memang tidak terlihat sekarang , namun apabila dijaga dan dilestarikan mungkin 10 atau 20 tahun kedepan akan bermanfaat bagi anak cucu kita" ucap Kapolsek Leces. (ci)

Popular Posts