27 Jan 2020

Polisi Siap Untuk Jadi Obat Penyakit Ini

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces Ba'da sholat Jumat di Masjid Besar Syarifuddin Leces (01/20), dua petugas polisi senior dari Polsek Leces yang mengikuti rangkaian sholat Jumat di masjid tersebut, yaitu Kapolsek Leces AKP Akhamd Gandi,S.H dan Aiptu Samsuri terlihat duduk duduk di teras masjid bersama takmir. Nampak ditengah mereka Ketua Takmir Masjid Besar Syarifuddin Leces KH Abd. Wahid (55).

"Alhamdulillah pak kyai, bisa melaksanakan sholat Jumat disela-sela pekerjaan" buka Kapolsek Leces. "Harus itu, sholat tetap yang utama, beribadah sambil bekerja" sambut Pak Kyai ramah. Kemudian obrolan terus menghangat dan didapat informasi dari beberapa warga kepada Pak Kyai bahwa di Jorongan masih terlihat beberapa Wanita Tuna Susila (WTS) berseliweran.

"Siap Pak Kyai, akan kami segera tindak lanjuti" yakin Pak Samsuri. Kemudian dirinya melanjutkan bahwa sudah hampir dua tahunan ini memang daerah rel sepur Jorongan yang dulu kerap dijadikan tempat mangkal WTS tidak disentuh oleh Polisi, sebab sudah memastikan daerah tersebut steril dari WTS operasi besar-besaran yang telah dilakukan proses beberapa tahun yang lalu.

Namun jika memang penyakit masyarakat tersebut kambuh kembali dirinya siap memberantasnya. "Ada penyakit dan ada obatnya, dan kami siap jadi obatnya" tegas Kapolsek, sembari tak lupa mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan. (ptn)

Popular Posts