15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Ajak Warga Masyarakat Untuk Peka Terhadap Lingkungan Guna Antisipasi Tindak Kejahatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Pada saat Anggota Polsek Sumber BRIPKA DEVID A. dan BRIPKA ANDHI P. melaksanakan patroli malam pada Senin (13/01/2020), kedua orang Anggota Polsek Sumber tersebut juga menghampiri warga di Dusun Pojok Desa Pandansari yang sedang melaksanakan siskamling.

Pada kesempatan tersebut, BRIPKA DEVID A. menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas agar warga lebih peduli dengan keamanan di lingkungan sekitarnya guna mengantisipasi segala macam tindak kejahatan.

"Kebetulan saat melaksanakan patroli, kami melihat warga yang sedang melaksanakan jaga kamling, maka kesempatan tersebut saya pergunakan untuk mampir dan berbincang bincang dengan warga serta menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas agar warga lebih peduli dengan keamanan di lingkungan sekitarnya guna mengantisipasi segala macam tindak kejahatan", ucap BRIPKA DEVID A.

Dengan kehadiran Anggota Polsek Sumber saat melaksanakan tugas patroli dan mampir berdialog dengan warga yang sedang melaksanakan tugas Siskamling serta menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, diharapkan warga lebih peka dan peduli terhadap keamanan lingkungan.
(BeDe).

Popular Posts