15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Anggota Patroli Polsek Sumber Motivasi Warga Masyarakat Untuk Terus Jaga Keamanan Lingkungan

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Pada saat Anggota Polsek Sumber IPDA H. MUGIONO dan BRIPDA ALJOSA melaksanakan patroli malam pada Sabtu (11/01/2020), kedua orang Anggota Polsek Sumber tersebut juga menghampiri warga di Dusun Kawuk Desa Sumber yang sedang melaksanakan siskamling.

Pada kesempatan tersebut, IPDA H. MUGIONO memotivasi warga masyarakat tersebut untuk tetap semangat dalam menjaga keamanan di wilayah lingkungan nya dengan rutin melaksanakan tugas jaga kamling pada malam hari.

"Kebetulan saat melaksanakan patroli, kami melihat warga yang sedang melaksanakan jaga kamling, maka kesempatan tersebut saya pergunakan untuk mampir dan berbincang bincang dengan warga serta memberikan motivasi untuk terus aktif dalam menjaga keamanan lingkungan", ucap IPDA H. MUGIONO.

Dengan kehadiran Anggota Polsek Sumber saat melaksanakan tugas patroli dan mampir berdialog dengan warga yang sedang melaksanakan tugas Siskamling diharapkan warga termotivasi dan lebih giat melaksanakan tugas jaga kamling demi keamanan di lingkungannya.
(BeDe).

Popular Posts