15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Anggota Patroli Polsek Sumber Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas Kepada Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Pada saat Anggota Polsek Sumber AIPDA F. ARDIANSYAH melaksanakan patroli malam pada Minggu (12/01/2020), Anggota Polsek Sumber tersebut memberhentikan sepeda motor yang dikendarai oleh warga di jajan raya Dusun Kalicilik Desa Sumber, yang mana warga tersebut mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm.

Pada kesempatan tersebut, AIPDA F. ARDIANSYAH memberhentikan warga tersebut dan kemudian memberikan himbauan masalah keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas kepada warga tersebut, meskipun wilayah Kecamatan Sumber berada di atas gunung, ditekankan kepada warga masyarakat yang mengendarai kendaraan bermotor tersebut agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

"Kebetulan saat melaksanakan patroli, saya melihat ada warga yang melintas dengan mengendarai kendaraan bermotor tanpa menggunakan helm, kemudian saya berhentikan sebentar dan saya berikan himbauan masalah tertib berlalu lintas, agar warga tersebut tetap mematuhi peraturan lalu lintas meskipun mengendarai kendaraan bermotor di daerah pegunungan", ujar AIPDA F. ARDIANSYAH.

Diharapkan warga masyarakat tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan mereka sendiri dan juga keselamatan pengguna jalan yang lainnya.
(BeDe).

Popular Posts