15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Sumber Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Pemuda

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Di sela melaksanakan tugas rutin patroli siang, Anggota Polsek Sumber IPDA H. MUGIONO menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda yang sedang nongkrong di Pasar Tempuran Desa Sumber pada Sabtu (11/01/2020).

Dalam himbauannya, Anggota Polsek Sumber tersebut berpesan kepada para pemuda agar tidak terjerumus dalam hal-hal negatif yang merugikan diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat pada umumnya, seperti terlibat penyalahgunaan narkoba, minum minuman keras, perkelahian antar pemuda, atau hal-hal negatif lainnya yang meresahkan masyarakat.

"Pada tiap kesempatan saya bertatap muka dengan para pemuda, saya tidak pernah lupa untuk menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada mereka agar menghindari hal-hal yang tidak baik yang akhirnya merugikan diri mereka sendiri apalagi sampai perbuatan tidak baik tersebut sampai meresahkan masyarakat", ungkap Anggota Polsek Sumber tersebut.

Dan pada akhirnya diharapkan para pemuda tersebut juga berperan aktif dalam menjaga lingkungan guna terciptanya kamtibmas di lingkungannya masing-masing.
(BeDe).

Popular Posts