31 Jan 2020

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Sumber Terus Himbau Para Orang Tua Untuk Pantau Pergaulan Anaknya

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Polsek Sumber terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya adalah dengan mengaktifkan patroli sambang desa dan dialogis dengan warga masyarakat, hal ini dilakukan agar Polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat betul-betul dirasakan oleh warga masyarakat.

Anggota Polsek Sumber BRIPKA ANDHI P. melaksanakan dialogis serta menjalin silaturrohmi kepada ibu-ibu di Dusun Ledok Desa Pandansari sekaligus  menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Jum'at (31/01/2020).

"Kepada para ibu-ibu di himbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas", ucap BRIPKA ANDHI P.

Anggota Polsek Sumber tersebut menambahkan bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak sehingga sebagai orang tua harus mampu untuk mengawasi setiap perkembangan buah hatinya agar mereka tidak sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja.
(BeDe).

Popular Posts