15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Krejengan Melaksanakan Sholat Ashar berjamaah

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna menambah ketakwaan dan keimanan kepada Allah Swt maka Anggota Polsek Krejengan melakukan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Mamba'ul Woirrot Desa Krejengan. Selasa (14/01/2020).

Dalam sholat Ashar tersebut diikuti oleh masyarakat sekitar masjid dan Anggota Polsek Krejengan. Setelah Sholat Ashar selesai maka Imam menyampaikan Bayan agar para jamaah selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt selain itu Imam mengajak para jamaah untuk selalu melakukan sholat secara berjamaah dimana pun berada. Hindari perbuatan yang maksiat yang hanya mengakibatkan celaka dan lakukan perbuatan yang dapat menguntungkan dunia akhirat.

Ditemui di tempat yang terpisah Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H mengatakan sholat secara berjamaah tersebut dikandung maksud untuk mendapatkan kesempurnaan dalam sholat serta mengharap pahala yang labih banyak, selain itu sholat berjamaah di masjid akan menambah kedekatan dengan para ulama dan warga sekitar.

Sholat berjamaah seperti ini diharapkan dapat memberi efek positif bagi anggota dalam pelaksanaan tugas sehari hari sehingga tidak melakukan penyelewengan. (HPK)


Popular Posts