15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Antisipasi Banjir, Polsek Besuk Cek Debit Air di Sungai Pancar Glagas

Tribratanews Polres Probolinggo | Antisipasi banjir, Polsek Besuk intens mengecek mengontrol debit air di sepanjang sungai sekaligus mengimbau masyarakat agar menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, Senin (13/01/2020).
Berdasarkan data BMKG, Awal tahun 2020 hingga sepekan kedepan diperkirakan Intensitas curah hujan akan lebih meningkat. Kapolsek Besuk AKP Agus Rachmad Wijaya disela-sela apel mengingatkan bahwa saat ini seluruh personil utamanya Bhabinkamtibmas Polsek Besuk selalu aktif melakukan berbagai upaya Kamtibmas guna menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing.
Selain itu kata Kapolsek Besuk mengatakan, di musim penghujan saat ini, perlunya pengontrolan debit air yang ada di sungai-sungai yang tersebar di beberapa Desa di wilayah Kec. Besuk tersebut guna mengantisipasi banjir karena luapan air sungai yang sudah tinggi.
Serta koordinasikan dengan pihak terkait dan tidak bosan menghimbau warga agar menjaga kebersihan yakni tidak membuang sampah sembarangan. Dilain sisi agar melarang anak-anak tidak mandi-mandi dan berenang di sungai.

Popular Posts