29 Jan 2020

Polres Probolinggo : Bripka Sony Sholat Dhuhur Berjamaah Bersama Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Seusai Sholat.




Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Untuk menciptakan kebersamaan sekaligus menjalin komunikasi dalam menciptakan Kamtibmas, anggota Polsek Tiris, Polres Probolinggo Bripka Sony melaksanakan sholat Dhuhur berjama’ah di Masjid Raudlatul Hasaniyah, Desa Tiris, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Selasa, 28 Januari 2020.

Sholat Dhuhur berjama’ah selain akan dapat memberikan ketenangan dan kedamaian dalam batin, sekaligus juga dapat memberikan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung hingga penindakan hukum.

“Melalui sholat Dhuhur berjama’ah, kita juga bisa lebih dekat bersama warga sehingga memudahkan dalam menjalin komunikasi, sekaligus memudahkan dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas.” Ujar Bripka Sony.

Menurutnya, karena aksi pelaku kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu, dan tidak menutup kemungkinan kriminalitas meningkat, untuk itu antisipasi kemungkinan timbulnya kriminalitas sangat diperlukan.

Dengan melalui kebersamaan dan jalinan komunikasi yang dilakukan melalui safari subuh diharapkan dapat membantu warga dalam mengantisipasi terjadinya kejahatan dilingkungannya, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas kondusif terkendali.

Polsek Tiris Polres Probolinggo

Popular Posts