29 Jan 2020

Polres Probolinggo : Cegah Kejahatan Siang Hari, Polsek Tiris Intensifkan Patroli Siang Hari.




Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun. Untuk mengatisipasi hal itu Polsek Tiris Polres Probolinggo mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam jam rawan . Selasa, 28 Januari 2020.

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Brigpol Fendi. Patroli kali ini untuk mengantisipasi curanmor dan difokuskan ditempat-tempat parkir seperti di halaman pertokoan, obyek wisata dan pasar.

“Pada jam- jam rawan terutama saat jam istirahat siang, banyak kendaraan yang diparkir tanpa adanya pengawasan  dan kesempatan seperti ini biasa dimaanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan pencurian sepeda motor.” terang Brigpol Fendi.

Brigpol Fendi juga menerangkan, bahwa selain antisipasi curanmor, kegiatan patroli juga memberikan rasa aman dan tentram dikalangan masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Dengan dilaksanakannya patroli secara intensif , terutama saat jam-jam rawan , diharapkan dapat mencegah tindak kriminal dan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tiris selalu aman” tutup Brigpol Fendi.


Polsek Tiris Polres Probolinggo

Popular Posts