15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Ciptakan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Personil Polsek Krejengan Laksanakan Giat Gatur Pagi

Tribratanews Polres Probolinggo | Suasana pagi hari adalah suasana jam rawan terjadi kepadatan arus lalu lintas, oleh karena itu Anggota Polsek Krejengan sebelum melakukan giat rutin di kantor, wajib melaksanakan poros pagi untuk melakukan tugas mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak anak sekolah dan warga masyarakat yang akan beraktifitas. Selasa (14/01/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Krejengan BRIPTU BAYU melaksanakan tugas pengaturan arus lalin guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di Pertigaan Sentong.

“Giat pagi ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas” ujar BRIPTU BAYU.

Ditempat terpisah Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H mengatakan "bahwa poros pagi yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Krejengan adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat” tegasnya. (HPK)


Popular Posts