15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Dialogis Ringan Antar Instansi Membahas Situasi Kamtibmas Wilayah Kecamatan Sumber

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Guna memperkuat sinergitas dan soliditas antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Sumber, Minggu (12/01/2020) Anggota Polsek Sumber BRIGPOL R. KUSMEN melaksanakan sambang dan dialogis bersama Anggota Pol. PP Kecamatan Sumber yang sedang melaksanakan tugas piket.

Hal tersebut dilakukan guna saling tukar informasi terutama yang berkaitan dengan masalah kamtibmas di wilayah Kecamatan Sumber dan juga memperkuat sinergitas dan soliditas antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Sumber.

"Dialogis ringan seperti ini sudah menjadi hal yang biasa antara Anggota Polsek Sumber dengan masyarakat maupun dengan Anggota Instansi yang ada di Kecamatan Sumber, biasanya kami saling bertukar informasi terutama yang ada kaitannya dengan masalah kamtibmas", ucap BRIGPOL R. KUSMEN.

Diharapkan sinergitas dan soliditas serta kekompakan antar instansi yang ada di Kecamatan Sumber tersebut bisa tetap terjaga dengan baik dengan adanya komunikasi yang dilaksanakan secara berkelanjutan antar instansi terkait tersebut.
(BeDe).

Popular Posts