15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Ini Yang Disampaikan Kanit Binmas Polsek Sumber Saat Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Sumberanom

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antara Anggota Polsek Sumber dengan para Tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Sumber, Selasa (14/01/2020) Kanit Binmas Polsek Sumber BRIPKA FANDI A. melaksanakan sambang kepada Tokoh Masyarakat Desa Sumberanom Bapak PRIANTO.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat tersebut, Kanit Binmas Polsek Sumber menitipkan pesan dan himbauan bkamtibmas dengan harapan untuk bisa disampaikan lebih lanjut kepada warga masyarakat lainnya.

"Dalam kesempatan ini saya titip pesan serta himbauan Kamtibmas kepada para Tokoh yang kami kunjungi, dengan harapan apa yang sudah kami sampaikan bisa diteruskan dan disebarluaskan kepada warga masyarakat yang lain", tutur BRIPKA FANDI A.

Selain itu, dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut juga,  Kanit Binmas Polsek Sumber tersebut juga menyampaikan perkembangan situasi secara umum di wilayah Kecamatan Sumber pada khususnya dan secara nasional pada umumnya.
(BeDe).

Popular Posts