15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Kapolsek Krejengan Hadiri Sosialisasi Rencana Pengadaan Tanah Dalam Rangka Proyek Pembangunan Jalan Tol

Tribratanews Polres Probolinggo | Bertempat di Kantor Desa. Gebangan Kec. Krejengan Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H menghadiri giat sosialisasi rencana pengadaan tanah dalam rangka proyek strategis nasional pembangunan jalan tol Probolinggo- Banyuwangi sesi 1. Selasa (14/01/2020).

Kegiatan dihadiri oleh dinas perumahan dan pemukiman Jawa Timur., PUPR Jawa Timur Camat Krejengan, Danramil Krejengan dan Anggota Polsek Krejengan.

Sosialisasi tersebut terkait rencana pengadaan tanah dalam rangka pembangunan untuk kepentingan umum dari Kecamatan Krejengan dalam rangka pembangunan jalan tol Probolinggo- Banyuwangi sesi 1.

Dengan adanya hal tersebut agar pihak terkait dalam hal ini agar mengetahui rencana pembangunan proyek tersebut dan untuk meneruskan sosialisasi tersebut kepada lingkungan. 

Demi keamanan Polsek turunkan personil sebanyak 3 orang guna melakukan pengamanan di lokasi, kegiatan berjalan lancar dan kondusif. (HPK)


Popular Posts