15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Kapolsek Kuripan Berdialog Pada Warga Saat Berpatroli Di Wilayahnya



Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Dalam rangka ciptakan rasa aman serta cegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, anggota Polsek Kuripan Polres Probolinggo lakukan patroli rutin di wilayah Hukum Kecamatan Kuripan.


Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kuripan.


Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan siang maupun malam hari pada jam rawan dengan sasaran pemukiman, perkantoran, tempat ibadah, obyek vital, pasar, pangkalan ojek, Perbankan serta tempat yang dianggap rawan aksi kejahatan.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kuripan AKP Kusmidi, SH melalui Kanit Sabhara Polsek Kuripan Bripka Ainul menjelaskan petugas patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat membrikan rasa aman," ucapnya

Popular Posts