15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Kapolsek Sambang Di Kantor Kecamatan Kuripan Jalin Koordinasi Yang Baik

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan  – Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar aparat keamanan dan Para Staf Kecamatan Kuripan serta  Kepala Desa serta seluruh warga masyarakat Desa Kedawung Kecamatan Kuripan dan guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuripan Polres Probolinggo melakukan giat sambang wilayah dan silaturahmi terhadap Kepala Desa, toga, tomas dan toda serta warga masyarakat.

Dalam sambangnya tersebut Brigpol Brigadir Safik  tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala Desa guna ciptakan situasi kamtibmas di desa kedawung Kecamatan Kuripan Kabupaten probolinggo tetap aman dan kondusif

Sementara itu Kapolsek Kuripan Polres Probolinggo AKP Kusmidi S.H. melalui Ps.Kanit Binmas Aiptu utomo setiawan. mengatakan bahwa dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kecamatan Kuripan  Kabupaten Probolinggo tetap aman kondusip.

Popular Posts