15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Kapolsek Sumber Sampaikan Penekanan Dan Perintah Pimpinan Melalui APP Rutin

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Dalam setiap instansi pemerintahan pastinya akan selalu dilakukan Anev (Analisa dan Evaluasi) dalam pelaksanaan tugas. Hal itu pun juga dilakukan oleh Kapolsek Sumber Polres Probolinggo IPTU SONO saat memberikan APP (Arahan Perintah Pimpinan) tentang kinerja Anggota Polsek Sumber bertempat di ruang SPKT Polsek Sumber pada Selasa (14/01/2020).

Dalam APP tersebut Kapolsek Sumber memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat meningkatkan citra profesionalisme dari masyarakat terhadap POLRI, hal tersebut sesuai dengan program yang sudah diprioritaskan oleh pimpinan tertinggi POLRI.

"Kami laksanakan APP dan Anev rutin ini guna mengontrol kinerja anggota, sekaligus sebagai suntikan semangat bagi Anggota Polsek Sumber dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga Anggota Polsek Sumber lebih semangat, ikhlas, dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari", ujar IPTU SONO.

Kegiatan APP ini memang diperlukan guna mengetahui kinerja personil Polsek Sumber yang selama ini sudah dilaksanakan, disamping itu dalam kegiatan APP tersebut juga dimanfaatkan oleh Kapolsek Sumber untuk menyerap aspirasi dari anggotanya yang pada akhirnya untuk soliditas Anggota Polsek Sumber dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan juga untuk menyampaikan program kerja dari pimpinan tingkat atas.

Dan kegiatan APP di Polsek Sumber tersebut diakhiri dengan acara sarapan bersama guna memperkuat soliditas dan kekompakan antar Anggota Polsek Sumber dalam menghadapi tuntutan tugas sehari-hari.
(BeDe).

Popular Posts