15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis Dengan Warga



Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Gending Polres Probolinggo aiptu Budi Setiawan dan Bripka Agus Eko P Sambang di Desa Binaan di Gesa Pajurangan Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Rabu 15/01/2020. Kegiatan ini merupakan salah satu tugas rutin yang di emban sebagai Bhabinkamtibmas.

Aiptu Budi S. dan Bropka Agus dialogis dengan warga desa binaanya serta memberikan pesan kamtibmas kepada warga tentang kewaspadaan akan terjadinya bencana alam karena saat ini di wilayah Kecamatan Gending sudah mulai masuk musim hujan.

“Kami menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya banjir, maupun tanah longsor maka dari itu warga untuk memotong dahan pohon yang sekiranya rentan tumbang, Karena hal itu tersebut sangat membahayakan keselamatan warga “Ujar Aiptu Budi S.

Kapolsek Gending AKP Ohim menyampaikan selain rutin melakukan kegiatan sambang dengan segenap element masyarakat sehingga terjalin hubungan emosional sehingga dengan kegiatan tersebut bertujuan agar dengan cepat akan mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah Gending Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan (hms gending).
 

Popular Posts