15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis Terhadap Pemuda Serta Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan AIPDA SUWARNO,S.H melaksanakan patroli di Jalan raya desa Krejengan guna antisipasi kriminalitas.  Selasa (14/01/2020).

Kegiatan patroli Polsek Krejengan Polres Probolinggo di hari malam hari guna antisipasi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Krejengan, dalam perjalanan patroli tersebut terlihat pemuda yang sedang bergerombol di pinggir jalan raya desa Krejengan, AIPDA SUWARNO,S.H berhenti dan menghampiri pemuda dan bertanya kepada pemuda tersebut sedang apa , dijawablah oleh pemuda “sedang Nongkrong pak”.

Dalam patroli dialogis dengan pemuda tersebut tidak lupa menyisipkan imbauan kamtibmas “agar berhati hati sewaktu di jalan dan tertib berlalu lintas” ucap AIPDA SUWARNO,S.H.

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H menyampaikan bahwa kegiatan patroli di Polsek Krejengan harus mempunyai Strong Poin “tempat sasaran” sehingga patroli dapat dipetakan arah patroli tersebut dan tahu betul tempat kerawanan di masing masing wilayah yang akan dipatroli” ungkapnya.

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H menyampaikan bahwa patroli harus punya insting serta lakukan patroli dialogis terhadap masyarakat berikan imbauan kamtibmas sehingga masyarakat mengerti dan paham setelah diberikan imbauan” ucapnya.  (HPK)


Popular Posts