15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Peduli keselamatan, rutin Poros pagi



Tribratanews Polres Probolinggo | untuk memberikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik dan lancar setiap pagi pada saat warga berangkat aktivitas melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpul-simpul jalan yang telah di tentukan guna antisipasi laka lantas dan gangguan kamtibmas lainnya, Selasa 14/01/2020.

Seperti yang di lakukan kali ini oleh Aipda Dedy Kanit Intelkam Polsek Gending Polres Probolinggo bersama Brigadir Kusmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan pelajar di depan SDN 2 Gending, seperti menyeberangkan anak sekolah demi keamanan dan keselamatan siswa-siswi SDN 2 Gending saat memasuki lingkungan sekolah.

“Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun para pelajar yang berangkat beraktifitas, untuk itu  kami laksanakan poros pagi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan”, ujar Dedy.

Kapolsek Gending Polres Probolinggo AKP Ohim saat dikonfirmasi  mengatakan “bahwa setiap harinya Polsek Gending memploting anggotanya untuk melaksanakan poros pagi terutama di depan sekolah-sekolah yang rawan akan kecelakaan. Untuk mengurai arus lalu lintas agar tetap berjalan lancer, anggota juga selalu menghimbau kepada para pengguna jalan agar lebih mengutamakan keselamatan saat di jalan” ujar AKP Ohim.
 

Popular Posts