15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Pengamanan Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Berjalan Aman Dengan Pengamanan Anggota Polsek Sumber

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Dapil VI meliputi Kecamatan Sukapura, Sumber, Kuripan, Bantaran, Wonomerto dari Partai Golkar JOKO WAHYUDI melaksanakan masa reses dengan menjaring aspirasi masyarakat di Kantor Desa Rambaan Kecamatan Sumber, Senin (13/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo JOKO WAHYUDI, Camat Sumber, Danramil Sumber, Kapolsek Sumber yang diwakili Kasium Polsek Sumber AIPDA DYAN P., Kepala Desa Se-Kecamatan Sumber, Kepala Dinas Se-Kecamatan Sumber, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta seluruh elemen masyarakat Desa Rambaan.

JOKO WAHYUDI selaku anggota DPRD Kabupaten Probolinggo berharap dalam acara reses ini mampu menjadi penyambung aspirasi rakyat terkait dengan pelaksanaan pembangunan baik fisik maupun non fisik yang ada di wilayah Kecamatan Sumber. Perlu adanya komunikasi dan informasi dari masyarakat terkait pelaksanaan pembangunan sehingga jika terdapat kendala dapat segera diatasi dan ditindak lanjuti yang nantinya pelaksanaan pembangunan dapat berjalan lancar dan merata sampai dengan masyarakat arus bawah, ujarnya.

Masa reses dilaksanakan pada awal tahun 2020 tersebut guna menjaring aspirasi rakyat terkait pembangunan fisik dan nonfisik yang ada di wilayah Kecamatan Sumber. Pembangunan yang telah dilaksanakan diantaranya lampu penerangan jalan, jalur irigasi, bantuan bidang sektor pertanian antara lain bantuan bibit pertanian dan sebagainya.
Acara dilanjutkan dengan menampung aspirasi masyarakat guna mengetahui apa yang menjadi uneg-uneg masyarakat dari segala bidang utamanya bidang pertanian dan pendidikan.

Anggota Polsek Sumber yang juga hadir dalam acara tersebut juga melaksanakan pengamanan dengan menempatkan anggota di kantong parkir dan di pintu masuk Kantor Desa Rambaan.

"Jadi selain menghadiri undangan dalam acara reses ini, kami juga melaksanakan pengamanan agar kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar, dan tertib", ungkap Kasium Polsek Sumber tersebut.
(BeDe).

Popular Posts