15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Penyampaian Pesan Dan Himbauan Kamtibmas Oleh Anggota Polsek Sumber Dalam Tiap Kesempatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Pada saat Anggota Polsek Sumber IPDA H. MUGIONO melaksanakan tugas pengamanan kegiatan masyarakat di Pendopo Kantor Desa Sumber pada Sabtu (11/01/2020), hal tersebut tidak disia-siakan oleh Anggota Polsek Sumber tersebut untuk menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Pada kesempatan itu, Anggota Polsek Sumber tersebut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas masalah antisipasi bencana alam baik banjir maupun tanah longsor utamanya apabila hujan turun dengan deras kepada warga masyarakat yang mayoritas kaum ibu tersebut.

"Jadi dalam tiap kesempatan saya bertemu dengan warga masyarakat, hal tersebut saya pergunakan untuk menyelipkan pesan dan himbauan kamtibmas, contohnya saat ini musim penghujan jadi saya menyampaikan himbauan masalah antisipasi bencana alam kepada warga", tegas IPDA H. MUGIONO.

Dengan penyampaian pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dalam tiap kesempatan beratatap muka, diharapkan masyarakat tahu dan mengerti perihal segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat.
(BeDe).

Popular Posts