15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Polsek Gending sambangi Puskesmas



Tribratanews Polres Probolinggo – Sebagai upaya untuk menjalin kemitraan diantara Polri dengan warga masyarakat serta sebagai wahana untuk dapat memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung,sekaligus untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ditengah tengah masyarakat, anggota Polsek Gending Polres Probolinggo meningkatkan Patroli serta menjalin kemitraan dengan warga.

Adapun tujuan dari kegiatan menjalin kemitraan diantara Polri dengan masyarakat adalah untuk mengajak Masyarakat agar selalu sadar hukum dan bersatu untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gending Polres Probolinggo.

Rabu 15/01/2020 , Personil Polsek Gending Polres Probolinggo yang dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Gending Brigpol Edomelaksanakan Patroli sekaligus tatap muka dengan Petugas Parkir Puskesmas Gending, dalam kesempatan itu disampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

“Mari kita secara bersama sama dan bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta lebih waspada jaga areal parkir, jangan sampai ada sepeda yang hilang,” terang Edo.
 

Popular Posts