15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Laksanakan Patroli Dialogis Guna Menjaga Keamanan Wilayah Hukum

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan AIPDA SUWARNO,S.H selalu melakukan kegiatan patroli serta sambang wilayah dan dialogis dengan warga yang berada di wilayah Kecamatan Krejengan. Selasa (14/01/2020).

Pada kesempatan dialogis tersebut Anggota Polsek Krejengan AIPDA SUWARNO,S.H memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat. 

“Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas, dan untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor hendaknya saat memarkir sepeda motor harus lebih berhati-hati dan dipastikan keamanannya” ucap AIPDA SUWARNO,S.H.

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H melalui AIPDA SUWARNO,S.H mengatakan bahwasannya tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polsek Krejengan serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif Personil Polsek kuranji terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan kegiatan Patroli baik itu pagi, siang dan malam hari” ucap AIPDA SUWARNO,S.H.

Ia menyampaikan bahwasannya selain melaksanakan patroli, personil Polsek kuranji juga memberikan himbauan serta sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung kepada warga serta mendorong warga untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya. (HPK)


Popular Posts