28 Jan 2020

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Sholat Dhuhur Berjamaah Bersama Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menjaga ukuwah islamiyah dan menjalin tali silaturahim anggota Polsek Krejengan dengan warga sekitar melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Mamba'ul Qoirrot Desa Krejengan. Senin (27/01/2020).

Melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Mamba'ul Qoirrot Desa Krejengan. Anggota Polsek Krejengan selalu dikerjakan berjamaah, selagi melaksanakan patroli kebetulan saat melintas di desa Krejengan mendengar alunan adzan di Masjid Mamba'ul Qoirrot Desa Krejengan lalu team patroli menghampiri masjid dan melaksanakan sholat bersama warga.

Memang sholat lima waktu anggota Polsek Krejengan selalu melaksanakan sholat dimasjid-masjid secara jamaah tidak terkecuali di Masjid Mamba'ul Qoirrot ini, dengan kedatangan anggota patroli yang ikut sholat masyarakat menyambut kedatangannya dengan sangat senang.

Setelah selesai sholat Dhuhur Anggota Polsek Krejengan menyampaikan himbuan kepada para jamaah ”Agar selalu waspada kepada tamu dimasjid yang belum pernah kenal, akhir-akhir ini penyerangan terhadap para tokoh agama, kyai yang marak terjadi, saya mengharap jangan percaya begitu saja dengan adanya berita, coba ditelaah berita itu benar atau tidak jangan-jangan berita itu bohong (Hoax) yang akhirnya kalau kita tanggapi akan menjadi perpecahan.

”Sholat berjamaah akan terus dilaksanakan secara rutin oleh seluruh anggota terutama Bhabinkamtimas yang melekat didaerah binaanya sehingga masyarakat bisa menyampaikan informasi tentang gangguan kamtibmas sekecil apapun kepada polisi dengan tujuan wilayah Krejengan aman dari segala macam gangguan kamtibmas” Pungkas Anggota Polsek Krejengan. (HPK)


Popular Posts