15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Program Prioritas Kapolri ke 2 Pemantapan Harkamtibmas, Ajak Ciptakan Wilayah Kab. Probolinggo Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan Terapkan Door to Door System

Tribratanews Polres Probolinggo |Polsek Kraksaan Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas memiliki peran yang sangat vital dalam menciptakan kondisi dan situasi yang kondusif di masyarakat.

Seorang Bhabinkamtibmas harus mampu merangkul masyarakat. Hal ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Kregenan Bripka Darmaji sebagai pengemban fungsi Polmas di Desa Kregenan. Ia terus menggalang masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif.

Ia juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa sebuah perbedaan merupakan jalan untuk pemersatu. Salah satu Tokoh Masyarakat dan merupakan para pemuda pemudi saat ditemui mengucapkan terima kasih kepada Bripka Darmaji yang selalu aktif menyambangi warga masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Brigpol Sahal juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang ditemuinya. Bripka Darmaji juga mengajak masyarakat untuk memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dan menjadi korban penyalahgunaan narkoba serta tindakan kriminalitas lainnya yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

“Kami terus menyambangi warga dengan door to door system (DDS) untuk menyampaikan pesan kamtibmas.” Ujar Bripka Darmaji 14/01/2020

Popular Posts