15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Program Prioritas Kapolri ke 2 Pemantapan Harkamtibmas, Polsek Kraksaan Giatkan Poros Pagi Tekan Angka Kecelakaan

Tribratanews Polres Probolinggo |
Untuk mengurangi angka kecelakaan, Iptu Wayan dan Brigpol Sugeng melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di daerah rawan kecelakaan lalu lintas seperti di Jln. Abdurahman Wahid Kraksaan.
                    
Disamping untuk meminimalisir angka kecelakaan, hal tersebut juga berguna untuk memberikan kelancaran bagi warga masyarakat. Penggelaran anggota untuk melaksanakan pengaturan jalan tersebut dilaksanakan di Panglima sudirman. 

Menurut Kapolsek Kraksaan KOMPOL Sujianto S.H., M.M pengaturan lalu lintas ini untuk mengurangi kejadian kecelakaan serta memberikan kelancaran arus bagi pelajar sekolah serta para karyawan yang akan bekerja.

“Diharapkan dengan penggelaran anggota ini arus menjadi lancer serta para pengguna jalan memahami dan mematuhi aturan berlalu lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polsek Kraksaan” ujar Kapolsek Kraksaan.14/01/2020

Popular Posts