15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Masyarakat Desa Pandansari, Kanit Binmas Polsek Sumber Tekankan Peningkatan Harkamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Untuk meningkatkan hubungan yang baik antara Anggota Polsek Sumber dengan warga Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Sumber BRIPKA FANDI A. melaksanakan sambang dan silaturohmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Pandansari Bapak SUYADI dalam rangka menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas dan guna menyerap berbagai informasi utamanya yang berkaitan dengan masalah kamtibmas, Selasa (14/01/2020).

Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara POLRI dan para Tokoh terutama yang berada di wilayah Kecamatan Sumber. Dan dalam kesempatan tersebut juga, Kanit Binmas Polsek Sumber tersebut juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat Desa Pandansari tersebut.

"Kami berharap agar para tokoh yang ada di wilayah kecamatan Sumber ini untuk terus bersama-sama POLRI khususnya Anggota Polsek Sumber guna turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kami minta kepada para tokoh untuk kritis terhadap perkembangan situasi Kamtibmas, dengan sering berbagi informasi perihal segala sesuatu yang berkembang ditengah-tengah masyarakat terutama yang berkaitan dengan masalah Kamtibmas", tegas BRIPKA FANDI A.

Sebagai Tokoh Masyarakat Desa Pandansari, Bapak SUYADI juga menyambut baik kedatangan dari Anggota Polsek Sumber, serta menyatakan akan terus membantu tugas tugas POLRI dalam hal ini Polsek Sumber dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
(BeDe).

Popular Posts