15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Tingkatkan Imtaq, Anggota Polsek Krejengan Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah

Tribratanews Polres Probolinggo | Jalin silaturahmi dan Imtaq (Iman dan Taqwa) Anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah bersama warga di Masjid Mamba'ul Qoirrot Desa Krejengan Dalam Rangka Memakmurkan Masjid Di wilayah Krejengan. Selasa (14/01/2020). 

Selepas Sholat Anggota sekaligus menyampaikan himbauan Kepada jamaah terkait dengan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtimas) seperti Terorisme/radikalisme, C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyakit masyarakat,Tawuran antar kampung/anak sekolah, kenakalan remaja ,berandalan bermotor.

Anggota Patroli juga mengajak masyarakat untuk menyampaikan kepada warga dilingkungannya untuk memahami dan mengerti terkait bahaya Narkoba sekaligus memerangi narkoba.

Dengan meningkatnya kejahatan terutama aksi pencurian dengan kekerasan yang terjadi sekarang-sekarang ini, dihimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menjalankan aktivitasnya dan lebih tanggap terhadap lingkungan terutama terhadap warga pendatang baru yang menempati rumah kost atau kontrakan dilingkungannya ,demi keamanan dan diminta kepada masyarakat agar melaporkan sekecil apapun informasi kepada kepolisian terdekat. (HPK)


Popular Posts