15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Turlalin pagi Simpang tiga Sebaung, beri rasa aman



Tribratanews Polres Probolinggo | Disaat masyarakat mulai beraktifitas di pagi hari baik orang dewasa maupun anak-anak, maka di situlah memerlukan kehadiran Polisi untuk berikan pelayanan. Di simpang tiga Desa Sebaung Kecamatan Gending agar tidak terjadi penumpukan arus kendaraan, personil Polsek Gending  memberikan pelayanan dengan pengaturan lalu lintas, Rabu 15/01/2020. 

Tampak arus lalu lintas mulai ramai dan petugas dari Polsek Gending yang di armadai Kanit Binmas Aiptu Budi bersama Anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di spot pertigaan Desa Sebaung. Aiptu Budi mengatakan “dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tidak terjadi penumpukan serta kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas maka kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucapnya. 

Sementara Kapolsek Gending Polres Probolinggo AKP Ohim di konfirmasi pada tempat terpisah menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sudah merupakan salah satu tugas pokok Polisi dalam rangka pelayanan pada masyarakat, Semoga masyakat merasa aman dan terayomi, ” jelas Kapolsek Gending dengan tiga balok emas dipundak ini. 

Kapolsek Gending  AKP Ohim menambahkan “mengingat lokasi simpang tiga Desa Sebaung berada di jalur pantura sehingga kendaraan sangat padat di pagi hari, hal tersebut  bisa membuat jalur menjadi macet kalau dari awal tidak di laksanakan pengaturan,”  tutur AKP Ohim (humas gending).
 

Popular Posts