15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Wujudkan Kamtibmas Aman, Kapolsek Krejengan Sambang Dan Dialogis di Balai Desa

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H melaksanakan sambang desa di balai desa Gebangan Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo dan bertatap muka dengan perangkat desa sambil menyampaikan pesan kamtibmas. Selasa (14/01/2020).

Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. 

Hal tersebut merupakan langkah Polsek Krejengan untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat desa dalam pemeliharaan kamtibmas disekitar lingkungan desanya.

“Kami sangat berharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke kantor Polsek Krejengan” pesan IPTU YULIYANA,S.H.

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H mengatakan dengan melaksanakan sambang desa dapat membangun komunikasi aktif dengan warga.“Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat” pungkap IPTU YULIYANA,S.H. (HPK)


Popular Posts