17 Feb 2020

AIPTU HARIYONO MELAKSANAKAN SAMBANG DESA BERIKAN HIMBAUAN DAN BINTIBMAS KEPADA WARGA KROPAK

                                           
Tribratanews Polres Probolinggo | Guna mencegah gangguan kamtibmas Babinkamtibmas Polsek Bantaran Polres Probolinggo melakukan Sambang dan dialogis sasaran desa yang ada di wilayah Hukum Polsek Bantaran Polres Probolinggo. Patroli dialogis dan sambang desa dilakukan dengan perangkat desa dan warga desa Kec Bantaran  melalui kegiatan sambang dan silaturahmi.

Selaku babhinkamtibmas diwilkum Polsek Bantaran Babhinkamtibmas bersama Anggota Patroli Polsek Bantaran melaksanakan sambang desa dalam pelaksanaan sambangnya melakukan dialogis dengan warga dan bapak bapak dan perangkat desa dan warga desa yang sedang melaksanakan Kegiatan di wilayahnya.

Dalam dialogisnya disampaikan pesan pesan kamtibmas agar senantiasa berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak menyebarkan berita Hoax. Disamping itu juga Babinkamtibmas melaksanakan pemantauan penyaluran bansos dan e warung juga menghimbau kepada ketua RT Desa Bantaran dan warga agar mengaktifkan kembali kegiatan Pos Kamling yang ada di desa melalui ketua RT/ RW setempat untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti pencurian yang marak terjadi saat ini. Selain menjaga keamanan, dengan adanya Pos Kamling juga dapat meningkatkan kepedulian, kebersamaan dan kerukunan warga sehingga keamanan di desa akan selalu kondusifitas.

Popular Posts