6 Feb 2020

Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan, Polsek Leces Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Polsek Leces Polres Probolinggo meningkatkan patrolinya. Hal tersebut terlihat malam ini, Senin (02/20), dimana Patroli dilaksanakan oleh Ka SPK”C” Aiptu Samsuri bersama anggotanya Briptu Sofyan dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya Leces Kab. Probolinggo.

Patroli yang dilakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli back bone. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang jalan raya Leces Kab. Probolinggo. (fyan)

Popular Posts