3 Feb 2020

Dengan Dialogis Patroli Polsek Banyuanyar Menyapa Warganya

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar - Untuk mewujudkan kamtibmas tetap kondusif Personel Polsek Banyuanyar  menggiatkan patroli multifungsi yakni patroli ke wilayahan sekaligus sambang dan berdialog kepada warga. Anggota Polsek Banyuanyar Bripka Dedik dan aiptu Yoyok melaksanakan giat patroli dialogis kepada warga Desa Tarokan  Kec Banyuanyar  Kab Probolinggo.

Bripka Dedik dalam penyampaian pesan – pesannya sering menyisipkan guyonan – guyonan kecil sehingga warga tergelak tawa dan terkesima terhadap sikap Bripka Dedik yang mengasyikan. Disela - sela keasyikan mengobrol Bripda Dedik menyelipkan pesan pesan Kamtibmas kepada warga  “Mohon kepada bapak untuk menggiatkan siskamling yaitu ronda malam keliling kampung untuk mencegah terjadinya pencurian sapi atau sepeda motor, bila terjadi gangguan kamtibmas tersebut agar segera melaporkan kepada anggota  Polsek Banyuanyar,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan patroli secara dialogis warga mengapresiasi kegiatan Polsek Banyuanyar tersebut. “Terimakasih pak, semua pesan dari Kepolisian akan saya sampaikan kepada saudara dan tetangga dilingkungan rumah saya dan bila terjadi gangguan keamanan saya akan segera lapor ke Polsek Banyuanyar, ” ucap warga 

Popular Posts