17 Feb 2020

PATROLI ANGGOTA POLSEK BANTARAN LAKSANAKAN DIALOGIS SAMPAIAKN PESAN KAMTIBMAS PADA NASABAH BANK

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Bantaran, Aiptu Hariyono melaksanakan kegiatan patroli di perbankan, dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan perbankan.


Pada saat kegiatan patroli dialogis tersebut, Aiptu Hariyono, berdialogis dengan nasabah Bank BRI Unit Bantaran yang berada di Desa Bantaran Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo. Dalam kegiatan tersebut Aiptu Hariyono menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmaskepada nasabah yang akan melaksanakan kegiatan transaksi ”dihimbau agar meningkatkan kewaspadaan, pada saat membawa uang dari bank, memastikan kendaraan sudah terparkir dengan aman dan juga agar lebih berhati – hati pada saat berkendara di jalan, jangan sampai menjadi korban kejahatan, hanya karena kurangnya kewaspadaan diri kita,” pesan Aiptu Hariyono.

Menurut Kapolsek Bantaran, Iptu Jamhari, SH kegiatan ini sellu rutin dilaksdankan oleh seluruh anggota Polsek Bantaran sebagai bentuk pelayanan Kepolisian berikan rasa aman kepada nasabah bank yang akan melaksanakan trasansaksi di bank dan sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak kejatan pada perbankan. 

Popular Posts