6 Feb 2020

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Sumber Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Anggota Polsek Sumber AIPDA F. ARDIANSYAH memberikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi saber pungli kepada warga di desa binaannya di Desa Rambaan pada Rabu (05/02/2020).

AIPDA F. ARDIANSYAH menjelaskan bahwa dalam rangka meningkatkan kamtibmas dan pencegahan pungli, maka dirinya menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan juga sosialisasi saber pungli, hal ini tidak lain guna membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas sebagai mitra masyarakat serta mengawasi terjadinya pungli.

"Kita saat ini sedang gencar memberantas saber pungli (sapu bersih pungutan liar), kami juga meminta kerjasama warga apabila mendapati pungutan liar atau tidak resmi baik dari lingkungan kami yaitu Polsek Sumber maupun lainnya untuk dapat dilaporkan, terakhir kami juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan suku dan agama serta saling menjaga toleransi dalam segala hal", tegas AIPDA F. ARDIANSYAH.

Diharapkan kedepannya kegiatan serupa juga di laksanakan pada setiap kesempatan acara di desa-desa maupun instansi pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Sumber.
(BeDe).

Popular Posts