17 Feb 2020

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sambang Desa Patroli Dialogis Dengan Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Bantaran - Bhabinkamtibmas Polsek Bantaran Aiptu Hariyono terus meningkatkan Sambang Desa serta dialogis dengan masyarakat yang ada di wilayah Bantaran, maka dengan melaksanakan sambang serta dialogis kepada Masyarakat, Aiptu Hariyono Patikana berharap dapat lebih dekat dan mengenal.


Kegiatan kali ini dengan sasaran masyarakat di  Desa Kedungrejo Dusun Degedeg. Petugas BBKTM Polsek Bantaran menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat terkait kerawanan yang ada di desa terutama pencurian sapi serta menjalin komunikasi dan tali silaturrahim. Selain itu juga mewaspadai dan mengantisipasi terhadap penyebaran paham radikal anti Pancasila dan intoleransi yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI agar jangan sampai masuk ke lingkungannya.

Kapolsek Bantaran IPTU JAMHARI, S.H menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahim serta hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan terciptanya situasi yang kondusif. Masyarakat juga tidak perlu merasa takut dan segan untuk menyampaikan informasi karena polisi sebagai Pelayan, Pengayom, dan Pelindung, masyarakat,” jelas Kapolsek.

Popular Posts